Home / File / Mengapa Bayi yg di gunakan Pengemis ,selalu tertidur pulas..
Mengapa Bayi yg di gunakan Pengemis ,selalu tertidur pulas..

Mengapa Bayi yg di gunakan Pengemis ,selalu tertidur pulas..

TAHUKAH ANDA, MENGAPA BAYI PENGEMIS SELALU TERTIDUR?

Sekitar bulan  September sampai Desember  Daerah Jabotabek  dilanda musim  Kemarau ,panas terik matahari benar benar terasa ,,di pertigaan lampu merah jl caman raya jatibening Bekasi,,duduk seorang wanita dgn usia yg tak diketahui. Rambutnya kotor, kepalanya tertunduk dalam kesedihan.( pura pura sedih )

Wanita itu duduk di trotoar  kotor dan di sampingnya terletak sebuah tas. Dalam tas itu orang melempar uang. Di tangan wanita, tidur seorang bayi berusia dua tahun. bayi itu berpakaian kotor.

Banyak orang yang lewat akan memberikan uang ,Aku berjalan melewati seorang pengemis selama satu bulan . Tidak memberikan uang, karena saya tahu bahwa ini adalah geng yang dioperasikan dan uang yang dikumpulkan oleh pengemis akan diberikan kepada siapapun yang mengontrol pengemis di daerah tersebut, orang-orang yang memiliki banyak properti mewah dan mobil.

.

saya di persimpangan yang sibuk, menatap bayi, berpakaian seperti biasa yang sangat kotor. Saya menyadari bahwa itu tampak aneh, menemukan seorang anak kecil di persimpangan Caman Raya ,kotor dari pagi hingga sore.

Bayinya tidur. Tidak pernah menangis atau menjerit , selalu tertidur, mengubur wajahnya di lutut seorang wanita yang disebut ibunya.,pada hal cuaca pada saat ini sangat panas ,karena terik mata hari .

Apakah salah satu dari Anda memiliki anak-anak antara usia 1 sampai 3? Apakah Anda ingat bagaimana mereka tidak dapat tidur lebih dari 2 jam pada suatu waktu? Namun, anak-anak ini selalu tertidur. Selalu! Oleh karena itu kecurigaan saya tumbuh.

“Kenapa dia tidur sepanjang waktu?” Aku bertanya (kepada pengemis), menatap bayi.

Pengemis pura-pura tidak mendengar saya. Dia menunduk dan menyembunyikan wajahnya di kerah jaket lusuh nya. Saya mengulangi pertanyaan itu. Wanita itu mendongak , melhat saya, seakan kesal dengan pertanyaan saya.

Di belakangku seseorang menaruh tangannya di bahuku. Aku menoleh ke belakang . Seorang pria tua itu menatapku tidak setuju: “Apa yang Anda inginkan darinya? kamu tidak melihat seberapa keras kehidupannya?.” Dia mengambil beberapa koin dari sakunya dan melemparkannya ke kantong pengemis tsb.

Pengemis itu menunjukkan raut wajah wajah berterima kasih dan kesedihan pada umumnya. Orang itu melepaskan tangannya dari bahuku dan berjalan pergi,

Disekitar persimpangan itu banyak tukang ojek  duduk dengan sabar menunggu dan berdoa dalam hatinya semoga ada penumpang yang memberikannya rezeki buat memenuhi /nafkah anak dan istrinya .

Saya mencoba mendekati Bapak Bapak tukang ojek yang hampir tiap hari nongkrong di pertigaan yang tidak jauh dari tempat duduk stiap hari ibu pengemis tadi ,saya memberanikan diri untuk menanyakan tentang kondisi Bayi yang di Pangku ibu itu ,yang tertidur pulas dan tidak bergerak walaupun di sengat panas terik matahari ,dengan rawut wajah sedih bapak itu mengajak saya duduk dekat pohon yang letaknya 30 meter dari tempat tadi .

Bapak tadi mengatakan ,jangan menanyakan lansung kepada ibu tadi karena laki laki yang di sana adalah Beking atau yang suruh ibu itu ,,dan kenapa anak itu tertidur terus ,karena anak bayi itu di kasih Pil Tidur dan obat obat penenang , ,,mendengar pengakuan bapak tadi ,saya kaget ,dan naluri kemanusiaan saya tergerak menyelamatkan bayi itu ,saya bergegas menuju ibu tadi ,sibapak spontan menarik saya ,dan berkata ,jangan ,berbahaya ,karena laki laki yang seram di sana akan memukul mu ..saya tidak perduli peringatan bapak itu ,dan lansung mendekati ibu yang mengendong bayi yang tertidur pulas ,,maaf bu,,saya mau lihat anak bayi ibu ,masak panas terik begini anak ini tidak nangis ,..Ibu tadi meronta ronta dan teriak teriak dan tidak memberikan saya periksa ,dan sambil berkata ,apa urusan mu saya mau cari makan ,,,ya betul ibu cari makan ,tapi tidk bgini caranya ,,dalam waktu sekejab ,silaki laki beking sudah berada di hadapan saya ,dia berusaha menahan saya untuk memerksa bayi tadi dan berkata kasar ,kamu jangan sok  ikut campur tangan , ini urusan perut lapar ,kamu dari mana??? Sambil mau ngambil sesuatu dari balik baju nya.,dengan cepat saya katakana ,(pura pura )saya dari dinas sosial… yang mau mengamankan bayi ini ..dan kamu akan saya bawa ke kantor polisi karena ekspoloitasi  bayi ,,Si bekingnya lansung menarik bayi dan sambl teriak ke ibu tadi ,ayo pergi dari sini ,sambil mereka lari menuju motor yang ternyata sudah di siapkan ,,,,Si bapak tukang ojek tadi saya panggil untuk membawa saya mengejar mereka ,dan kami kejar sampai perempatan lampu merah galaksi ,dan sibeking lari terus menabrak lampu merah ,sehingga kami hilang jejak ,,…,,kesal dan sedih mengingat nasib anak bayi tadi ,hanya itu yang bergejolak I hati sanubari ini ,dan berdoa semoga anak bayi itu tetap sehat dan tidak terjadi apa apa ,dan memohon kepada Tuhan maha Kuasa  agar  merobah perilaku si Ibu dan Beking yang tadi..

Esok hari nya kami mendatangi Dinas sosial Bekasi  untuk melaporkan kejadian yang kemarin dan meminta agar  di laksaakan operasi di wilayah bekasi ….

Himbauan dan harapan kita ,,apabila menemukan hal yang sama ,,luangkan lah waktu mu satu menit atau dua menit ,hanya memerksa lansung bayi bayi yang di gunakan modus untuk mengemis ,nanti akan kelihatan apakah bayi itu benar benar tidur alami atau tertidur karena Obat obatan ,,,Selamat Bekerja Tuhan Beserta Mu ..

 

BRANTAS HUMAN TRAFFICKING

 

JADILAH LILIN DALAM KEGELAPAN DAN GARAM DALAM KEHIDUPAN

KITA PERGI ……KITA DI UTUS,,,

BAYI DI KASIH OBAT

 

 

About admin

Pemantau Perdagangan Manusia

Comments are closed.

Scroll To Top